Bupati Ciamis Ajak ASN Tingkatkan Kebersamaan dan Kolaborasi Dalam memberikan Pelayanan

Kegiatan tersebut turut diikuti secara langsung oleh Wakil Bupati Ciamis, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Kepala Bagian serta Camat.

Bupati mengatakan bahwa ASN adalah pamong masyarakat, sehingga sudah menjadi tugas dan kewajiban para ASN untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Selama kita berkolaborasi, alhamdulillah Ciamis semakin baik dan berkembang, buktinya banyak kegiatan masyarakat baik di desa maupun di kecamatan yang memperoleh apresiasi atau penghargaan,” ucapnya.

Menurutnya apresiasi tersebut tidak lepas dari sinergitas dan kolaborasi yang terjalin dari seluruh ASN sehingga Pemkab Ciamis meraih banyak penghargaan baik tingkat provinsi maupun nasional.

“Itu bentuk bukti kinerja luar biasa para ASN, tanpa kolaborasi kebersamaan ini tidak akan tercapai,” jelasnya.

Meski begitu, ia mengatakan bahwa penghargaan dan prestasi bukanlah hal yang paling utama, akan tetapi yang terpenting adalah bagaimana melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Kita harus dapat melayani masyarakat, bukan dilayani dan teruslah bekerja dengan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah dalam kondisi apapun,” ajaknya.

Share Berita